PTI first look

Mata Kuliah : Pengantar Teknologi Informasi (PTI)

Dosen Pangampu : TIKNO, M.Kom.

first look : Penjelasan tentang kontrak kuliah, tugas dan rencana perkuliahan 1 semester, Pengenalan produk - produk IT yang menarik.

Pembahasan :

Hari jumat, tepatnya tanggal 2 oktober 2009 jam 20.00, saya bertemu dosen PTI ( Pengantar Teknologi Informasi ). Pertemuan pertama saya dengan dosen baru ini sangat menarik, Mulai dari pengenalan dirinya sampai pengenalan pada teknologi canggih untuk masa depan yang akan di kembangkan oleh microsoft tapi saya harap dari orang indonesia pun bisa melakukannya.
Penjelasan tentang kontrak kuliah, mulai dari absensi yang harus memenuhi target, nilai tugas yang bobotnya sama dengan UTS dan UAN, semuanya di jelaskan dengan ”gamblang” dan dapat diterima dengan baik oleh mahasiswanya termasuk saya. Tidak hanya tugas saja, melainkan rencana-rencana perkuliahan 1 semester yang harus sesuai jadwal yang di berikan dan mahasiswa harus mampu menyelesaikannya.
Setelah mengenal lebih jauh ternyata mata kuliah PTI ini mampu memberikan sensasi lebih untuk saya agar mengenal dan mengetahui produk-produk IT yang menarik untuk di kembangkan lebih jauh. Hal-hal yang saya dapat di hari pertama saya jadikan langkah awal untuk dapat berkembang lebih maju.
0 Responses